Langsung ke konten utama

Panzer Maus

Panzer Maus atau panzer VIII ini adalah tank yang sangat kuat di bandingkan tank-tank yang lain,tank ini berjenis Super Heavy Tank buatan Jerman.
 

Armour tank ini tebalnya 460 mm,karena armournya yang sangat tebal tank ini memiliki berat 200 Ton,senjata dari tank ini adalah 128 mm.
Mesin tank ini adalah MB 517 diesel engine(V-shaped 12-cylinder)1200 hp (895 kW)  dengan kecepatan 13 km  dan daya jelajahnya 160 km,tapi tank ini hanya dibuat 2.



 

Komentar

Postingan Populer

Main Battle Tank Pertama Amerika Serikat: M4 Sherman Medium Tank

  Tank Sherman merupakan kendaraan tempur lapis baja yang paling banyak diproduksi oleh Amerika Serikat pada masa perang Dunia ke-2. Total produksi kendaraan ini mencapai 50.000 unit yang dibuat dari tahun 1942 hingga 1945.

Pzkpfw VI "Tiger": Kelebihan dan Kekurangan Sang Raja Medan Tempur

Tank Tiger merupakan salah satu tank yang paling mengerikan dalam Perang Dunia Ke-2. Namun apakah reputasinya sebagai "pembawa maut" menjadikan tank ini kendaraan tempur yang efektif ?

Tank Leopard 2

Tank Leopard 2 ini adalah Tank buatan German,tank ini adalah tank jenis Main Battle Tank(MBT).Dan tank ini sekarang mempunyai bebagai versi.seperti Leopard 2A4 dan Leopard 2A5