Langsung ke konten utama

Stug IV






Stug IV atau dikenal juga dengan sturmgeschutz ini peranan awalnya untuk memberikan dukungan kepada  infantry,namun kemudian terbukti menjadi pembunuh tank yang efektif.



Kendaraan lapis baja ini paling sukses memerangi untuk tentara jerman dan lebih dari 10.000 kendaraan lapis baja ini digunakan saat perang dunia II.
Tank ini mengadopsi meriam 40L/48 75mm Tank ini adalah kendaraan paling awal yang dapat digunakan oleh axis.
Tank ini meimiliki armor berat yang kebal terhadap senjata ringan, dan jika upgrade ke veterancy tiga tingkat, dapat bersenjata dengan senapan mesin MG34 ringan , di samping baju besi tambahan untuk melindungi sisi-sisinaya. 
40 L/48 75mm gun sangat efektif melawan tank, kendaraan lapis baja, bangunan, dan Tank ini memiliki Machine Gun Emplacements. 

 
  
 

  
 


Komentar

  1. maaf gan sebelumnya, artikelnya tolong di edit lagi dong. Tu pada bagian "Kendaraan lapis baja ini paling sukses memerangi tentara jerman dan lebih dari 10.000 kendaraan lapis baja ini digunakan saat perang dunia II". Bukannya Tank ini buatan Jerman ( AXIS ). Kok negaranya sendiri di perangi.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer

Main Battle Tank Pertama Amerika Serikat: M4 Sherman Medium Tank

  Tank Sherman merupakan kendaraan tempur lapis baja yang paling banyak diproduksi oleh Amerika Serikat pada masa perang Dunia ke-2. Total produksi kendaraan ini mencapai 50.000 unit yang dibuat dari tahun 1942 hingga 1945.

Pzkpfw VI "Tiger": Kelebihan dan Kekurangan Sang Raja Medan Tempur

Tank Tiger merupakan salah satu tank yang paling mengerikan dalam Perang Dunia Ke-2. Namun apakah reputasinya sebagai "pembawa maut" menjadikan tank ini kendaraan tempur yang efektif ?

Tank Leopard 2

Tank Leopard 2 ini adalah Tank buatan German,tank ini adalah tank jenis Main Battle Tank(MBT).Dan tank ini sekarang mempunyai bebagai versi.seperti Leopard 2A4 dan Leopard 2A5